Recreate Bronzie Makeup ala mamari🤎

Baca selengkapnyaTips dari aku🤎 Recreate look ini lebih fokus blend bronzernya dibagian pipi agak banyak tapi dikit dikit + tambahin blush yang warnanya yang gak mentereng, terus pake complexion yang aga warm boleh dimix aja yang biasa dipake tinggal tambahin sama foundie yang aga lebih gelap. Semoga membantu😉 #T